Spesifikasi AsusPro BU201, Notebook Tangguh Para Pebisnis

Spesifikasi AsusPro BU201, Notebook Tangguh Para Pebisnis – Kali ini Asus kembali merilis produk notebook terbarunya yang didesain khusus untuk kalangan pebisnis dengan menghadirkan fitur yang canggih. Perangkat notebook terbaru dari Asus ini adalah AsusPro BU201 yang memiliki desain tipis seperti Ultrabook Asus Zenbook. Seperti apakah kecanggihan yang ditawarkan oleh perangkat ini? Mari kita bahas satu per satu spesifikasi notebook AsusPro BU201 ini.

Spesifikasi dan fitur AsusPro BU201

Spesifikasi yang diusung notebook ini terbilang cukup tinggi, hadir dengan layar berukuran 12.5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920×1080 piksel yang dapat menampilkan kualitas gambar yang sangat jernih. Notebook ini terbilang cukup tipis dengan ketebalan 0.8 inci dan memiliki berat 1.27 kg. AsusPro BU201 ini dibalut dengan casing karbon yang dapat melindungi perangkat ini dari berbagai macam guncangan, tekanan, bahkan pada saat terjatuh.

technolifes.com AsusPro BU201

Dapur pacu dari notebook ini akan ditenagai oleh prosesor Intel, terdapat dua varian prosesor yang dapat anda pilih yaitu Intel Core i5 dan juga Core i7. Untuk mendukung performanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM berukuran 12GB yang dipadukan dengan pengolah grafis Intel HD Graphics.

Penyimpanan data dari notebook ini telah dibekali dengan harddisk berkapasitas 500 GB dan juga 1 TB yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda. Selain itu, masih terdapat pilihan lain dari notebook ini yaitu Hybrid HDD 500 GB dengan dukungan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 8GB.

Fitur konektivitas dari AsusPro BU201 ini telah dibekali dengan fitur WiFi, tiga buah port USB 3.0, DisplayPort, card reader, audio jack, dan juga VGA output.

Selain itu, masih terdapat beberapa fitur seperti Webcam HD, card reader, dan speaker dengan standar SonicMaster yang mampu menghasilkan suara dengan kualitas yang sangat bagus. Fitur lain yang membuat notebook ini semakin mantap adalah Intel AMT (Active Management Technology), Intel vPro, dan juga AsusPro Business Centre.

Harga AsusPro BU201

Namun sangat disayangkan hingga saat ini harga dan juga kapan jadwal rilis dari AsusPro BU201 ini masih belum dapat diketahui secara pasti. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dari AsusPro BU201 ini, semoga bermanfaat.

Technolifes.com

Spesifikasi AsusPro BU201, Notebook Tangguh Para Pebisnis | ashuka | 4.5