Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Sudah Mulai Dibocorkan Akan Menggunakan RAM 6GB

Samsung Galaxy S6 sendiri adalah produk teranyar Samsung yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Bahkan untuk penjualan saja masih belum dimulai, ternyata sudah beredar sebuah bocoran terbaru tentang bagaimana desain dan spesifikasi produk Samsung Galaxy S7 yang digadang-gadang akan menjadi smartphone masa depan berteknologi kelas atas.

siapa yang pertama kali menyebar rumor ini, namun hingga saat ini rumor kehadiran gambar dan spesifikasi Samsung Galaxy S7 ini cukup membuat gempar dunia internet. Dalam bocoran tersebut memang diperlihatkan bagaimana sebuah bentuk desain dari smartphone Samsung Galaxy S7 tersebut. Terlihat memang smartphoen Samsung Galaxy S7 sangat elegan, kokoh, dan terasa sangat premium.

Kesan premium pertama yang terlihat dari Samsung Galaxy S7 adalah layar sudah tidak mengusung bezel lagi. Sehingga sangat jelas terlihat jika tampilan smartphone ini sangat mewah dan elegan. Desain layar tanpa bezel memang sedang menjadi tren pembicaraan hangat, karena desain ini mampu membawa aura kemewah terhadap produk tersebut. Oppo sendiri juga mulai menerapkan teknologi layar tanpa bezel ini.

Samsung Galaxy S7

Sementara bocoran lain yang berkembang adalah pada sektor sistem operasi. Samsung Galaxy S7 bahkan sudah diprediksi akan mengusung sistem operasi super tinggi yakni Android 6.0. Tentu saja hal ini kembali menggemparkan karena hingga saat ini Android versi tertinggi hanya mencapai Android 5.0 Lollipop saja.

Beralih ke sektor spesifikasi, Samsung Galaxy S7 juga dikabakarkan menggunakan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi super besar yakni 4K. Resolusi seperti ini sudah biasa ditemukan di produk-produk smart TV dengan resolusi yang sangat tinggi tersebut. Sementara itu untuk teknologi layar masih tetap mengusung Super AMOLED.

Sementara untuk sektor dapur pacu akan menghadirkan RAM 6GB dan prosesor Octa Core 3Ghz. Untuk sektor kamera akan mengusung kamera belakang sebesar 20,7MP dan kamera depan sebesar 7MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Sudah Mulai Dibocorkan Akan Menggunakan RAM 6GB | Agus Wahyudi | 4.5