Spesifikasi Motorola Moto G Turbo Edition, Akan Segera Dijual Di India Seharga Rp 3,9 Juta

Motorola dalam waktu dekat ini dikabarkan akan segera menawarkan smartphne terbarunya di salah satu negara dengan mengusung nama Motorola Moto G Turbo Edition. Smartphone tersebut memang sudah resmi dirilis secara perdana di negara Meksiko dan dikabarkan dalam waktu dekat akan dirilis di negara India. Smartphone Motorola Moto G Turbo Edition ini sendiri ternyata masih belum diketahui berapa banderol harganya ketika dirilis di India nanti.

Untuk harga di negara Meksiko sendiri, Motorola Moto G Turbo Edition ini dilepas dengan banderol harga cukup tinggi yakni $283 atau sekitar Rp 3,9 juta. Smartphone ini sudah menawarkan kinerja cukup lumayan walau tidak terlalu tinggi. Pada sektor sistem operasi smartphone ini menawarkan versi Android 5.1.1 Lollipop.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Sektor dapur pacunya juga sudah disokong dengan hardware berkelas seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.
Motorola Moto G Turbo Edition
Untuk ukuran smartphone kelas menengah tentu saja spesifikasi dari Motorola Moto G Turbo Edition ini sudah cukup baik, namun dari harga yang ditawarkan ternyata masih terlalu mahal. Smartphone Motorola Moto G Turbo Edition ini ternyata juga sudah mampu tahan air karena sudah mengantongi sebuah sertifikat IP67. Tentu saja untuk ukuran smartphone kelas menengah memang sangat jarang yang sudah memiliki sertifikasi IP67 tersebut.

Kapasitas memori internal dari smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 8GB dan 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk kapasitas baterai juga sudah menawarkan ukuran sebesar 2470mAh yang sudah cukup standar dan baik. Untuk kamera belakang dari smartphone Motorola Moto G Turbo Edition ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan hanya mengandalkan resolusi sebesar 5MP saja.

Spesifikasi Motorola Moto G Turbo Edition, Akan Segera Dijual Di India Seharga Rp 3,9 Juta | Agus Wahyudi | 4.5